Pengumuman Hasil UKG 2013

untuk Guru dan Mahasiswa Calon Guru

Friday, June 28, 2013

Pengumuman Hasil UKG 2013

Bapak dan Ibu guru ikut UKG 2013 beberapa waktu yang lalu? Pasti penasaran kan bagaimana hasilnya? Tidak usah deg-degan. Santai saja. Kan sudah berusaha secara maksimal untuk memperoleh hasil yang terbaik. Nah blog Penelitian Tindakan Kelas dan Model-Model Pembelajaran akan berbagi Informasi Mengenai Pengumuman Hasil UKG 2013 lalu.
hasil UKG 2013 dan sertifikasi guru 2013
Alur Sertifikasi Guru Tahun 2013

Kapan dan Di Mana Bisa Melihat Pengumuman Hasil UKG 2013?

Hasil UKG 2013, akan dapat dilihat pada situs http://sergur.kemdiknas.go.id pada tanggal 30 Juni 2013 oleh Pusbangprodik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Ditargetkan, akan didapat 350 ribu peserta UKG (Uji Kompetensi Guru) yang selanjutnya akan terpilih berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) di masing-masing rayon.

Cara Cek Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2013 Berdasarkan Hasil UKG 2013

Sebagai gambaran, hasil UKG 2013 ini akan sangat transparan, karena setiap peserta UKG akan tahu soal-soal mana dari kisi-kisi yang telah diberikan yang belum mampu dijawabnya dengan benar. Format hasil UKG disajikan dalam bentuk transkrip yang sangat rinci. Untuk model format hasil UKG, dapat Bapak dan Ibu Guru download pada link di bawah ini:
Download Contoh Transkrip Hasil UKG 2013

Dan bagi Bapak / Ibu guru yang ingin lebih memahami bagaimana nantinya pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2013 (utamanya bagi Bapak dan Ibu Guru yang terpilih berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti PLPG - Pendidikan dan Latihan Profesi Guru di masing-masing rayon), ada baiknya membaca Buku Pedoman Sertifikasi Guru dalam Jabatan Tahun 2013 dengan mendownloadnya pada link di bawah ini:
Download Buku Pedoman Sertifikasi Guru tahun 2013

Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil UKG tahun 2013 dari blog Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Model-Model Pembelajaran. Salam.




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...